Pages

Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Minggu, 25 Desember 2011

Santos: Perang Transfer Neymar Mulai 2014

Neymar




Presiden Santos Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro memperkirakan perang memperebutkan tanda tangan Neymar akan terjadi pada tahun 2014.

Neymar disebut-sebut sebagai talenta paling bersinar saat ini, setelah menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Chelsea beberapa bulan terakhir.



Sebelumnya disebutkan Barcelona sudah mendapatkan kesepakatan awal dengan Santos senilai €10 juta yang membuat mereka menjadi tim pertama yang bisa mendapatkan sang pemain sebelum kontraknya berakhir tahun 2014. Namun Santos membantah klaim itu.

“Barca tidak punya opsi pertama untuk Neymar. Saya bisa tegaskan, dia akan bertahan hingga 2014, dan setelah itu perang baru dimulai. Pada 2014 kontraknya akan habis, dan dia bisa mengikat kontrak dengan klub lain jika dia menginginkannya,” tegas Ribeiro kepadaRAC1.

“Barca dan Madrid telah mengajukan penawaran resmi untuk Neymar. Tawaran Madrid lebih tinggi. Tapi mereka memberikan harga di bawah klausul kontrak. Sungguh suatu lelucon. [Agen Neymar] Wagner Riberio dengan Madrid, dan saya kira itu tak lebih dari pendekatan ekonomi melihat dia memakai jersey putih.

“Sedangkan Barcelona lebih ke jangka panjang. Saya ditelpon Sandro [Rosell, presiden Barcelona], dan mengatakan saya punya kabar baik dan buruk. Kabar baiknya adalah Neymar tidak pergi ke Madrid. Kabar buruknya, dia juga tidak akan pergi ke Barcelona.”

0 komentar:

Posting Komentar